Abu Uyainah As-Sahaby Resonansi Ruang Sakinah

Jangan Salahkan Aku Yang Mencintaimu, Salahkan Dirimu Yang Telah Membuatku Jatuh Cinta

Saat aku menulis buku ini, kota yang sedang aku tinggali sedang diguyur hujan yang lebat, rintikan-rintikan hujan saling berebutan ingin berjatuhan ke bumi.

Gemuruh Guntur saling bersahutan, tidak ingin kalah dengan suara merdu rintikan hujan.Dingin yang aku rasakan, tak kuasa aku tahan hingga aku pun melipatkan kain tebal ke atas tubuhku.Dan hal ini juga yang tengah aku rasakan, dinginnya cinta di dalam jiwa, serasa ingin diselimuti juga, hingga tidak ada lagi cinta yang mati kedinginan yang tidak bisa diselamatkan.Apa yang ku tuliskan ini, sebenarnya juga banyak dirasakan oleh para laki-laki yang juga tengah mencari cinta dan seseorang yang dicintai.

Baca Juga  Kala Jantung Berdebar-Debar Melihat Sosoknya

Berbagai macam cara dilakukan agar dia segera menemukan sosok gadis yang layak dicintainya, untuk dijadikan pasangan yang sah di atas ajaran agama Islam yang mulia, yang tidak lain adalah dengan pernikahan syar’I yang sah.

Baca Juga  Bismillah, Aku Langkahkan Kakiku ini Untuk Menikah

Tulisan itu sengaja di bagi gratis, disarikan dari bukunya yang ke 6, judulnya “JANGAN SALAHKAN AKU YANG MENCINTAIMU, SALAHKAN DIRIMU YANG TELAH MEMBUATKU JATUH CINTA”

Baca Juga  Teringat Olehku Waktu Itu

Bersambung.. In Syaa Allah

 

About the author

Salamuna.id

Salamuna.id adalah portal media bagi para Mahasiswa Muslim Indonesia yang sedang menempuh pendidikannya di berbagai negara.

Add Comment

Click here to post a comment